03 Oktober, 2007

Mas Zaki dan Adek Raihan Jatuh Sakit


Tanggal 21 Sept, Jumat kemarin si Adek jatuh sakit. Mencret dan muntah. Sabtunya Adek dibawa ke RSOB dan kata dokter harus di rawat karena ga ada cairan atau makanan yang masuk ke tubuhnya. Akhirnya di rujuk ke RSHB di Seraya, langsung masuk IGD. Seharian itu sempat beberapa kali muntah ke badan Umi. Waktu di lift RSHB aja sempat muntah juga di pundak Abi.

Awalnya Adek dibawa ke ruang perasat buat dipasangi infus. Ortu ga boleh menemani. Udah deh, dari luar aja Umi & Abi ngedengarin Adek teriak- teriak kesakitan. Umi sampe berlinang airmatanya ngedengarin jeritan Adek. Kesian deh Adek.

Di RSHB, Mas Zaki-nya ikutan sakit lagi perutnya, ikutan mencret juga. Langsung aja berobat di polikliniknya di lantai 1-nya.

Sempat 3 malam juga Adek diopname. Ga betah benar dia, selalu pingin pulang. Rabu, 26 Sept baru bisa pulang ke rumah. Di rumah juga belum begitu sembuh. Kadang panas badannya naik. Alhamdulillah selera makannya tetap ada. Badannya jadi kurus karena sering muntah kemarinnya. Cepat sembuh ya Dek...., Mas Zaki udah sembuh tuh....!

1 komentar:

ADMIN mengatakan...

BATAM BLOG DIRECTORY: The Directory of Batam Island Bloggers and Informations From Batam Island.

Weblog yang berisi informasi seputar Dunia Blogosphere Batam dan kumpulan Blog Orang-orang Batam, Bintan, Karimun dan Natuna. Daftarkan blog Anda di Direktori Blog Batam

http://bloggerbatam.blogspot.com/